RESEP PISANG KATSU CRISPY 
(Ternyata Gampang buatnya)

     Pengen ngemil, tapi cuman ada pisang di kulkas? duhh kalau iya sama bagt ni, lagi bosen dirumah dan pengen masak makanan yang gampang buat nemeni sore sambil dengeri musik kesukaan + baca buku. /ehem\ asik kali ya.

     Setelah terpaku sekian menit megang hp akhirnya hari ini aku putusin (*putusin naon?) masudnya akhirnya aku mau coba masak pisang katsu crispy.. untuk bahan dan cara buatnya ada dibawah ya, oiya itu aku cantumin video proses pembuatannya jadi buat kalian yang pengen liat langsung ini dia nihh...


kalau kalian rada males baca nihh langsung klik video aja ya 

    But kalau tetep pgn baca jga boleh kok :))
Bahan yang kamu butuhkan adalah:
  1. Pisang Pastinya (Boleh 4 atau lebih ya) *kalau aku lebih karna mau bikin banyak
  2. 6 SDM Tepung Terigu (Bebas merek apa aja)
  3. 1 SDM susu bubuk
  4. 1 butir telur
  5. Garam secukupnya
  6. keju slice (opsiional yakk)
  7. tp. terigu + air trus tpung panir  (ini untuk bahan baluran yaa)
  8. topingg sesukamu ( boleh susu atau keju)
Proses Pembuatan
  1. Lumatkan pisang dengan cara ditumbuk
  2. Masukkan tepung dan susu bubuk / adukk \
  3. Tambahkan telur, garam, dan keju / aduk lagii
  4. trus bentuk bulat kemudian pipihkan lalu masukkan dalam bahan laburan
  5. Goreng hingga matang
  6. beri toping diatasnya
      Gimana mudah kan??? pasti enak dehh
oiyaa jangan lupa subscribe channel aku ya..








Komentar